Heechul Berbicara Tentang Votenya Untuk Presiden Yang Hampir Terlihat

 

Dalam siaran langsung untuk SBS “Game Show,” Kim Heechul dari Super Junior berbagi sebuah cerita tentang pemilu presiden.

 

Selama pemilu awal yang berlangsung pada tanggal 4 dan 5 Mei untuk memilih presiden baru di Korea Selatan, Kim Heechul menjelaskan bagaimana kandidat yang dia pilih. Kim Heechul telah melipat surat suara dan memasukkannya ke dalam kotak suara saat wartawan memfoto. Sayangnya, pemungutan suara diterangi oleh kamera dan mungkin untuk menyimpulkan dari gambar-gambar calon yang mendapat suaranya.

 

Menanggapi Heechul, Hong Jin Ho berucap bahwa surat suara Kim Heechul “menyala terang”. Kim Heechul tertawa mendengar ucapan rekannya, “Saya hampir harus beristirahat selama lima tahun. Saya berada di Hong Kong untuk sebuah acara kemarin dan jantung saya berdebar sepanjang waktu. Anda hampir tidak pernah melihat saya lagi di ‘Game Show’. ”

 

Dia juga mengungkapkan bagaimana dia mengetahui tentang kecelakaan tersebut dan berkata, “Saya sedang syuting episode untuk ‘Ask Us Anything’ saat orang-orang mulai menghubungi saya. Obrolan Grub Super Junior hampir tidak terkendali. ”

 

Meski senang melihat dia memiliki selera humor tentang hal ini, semoga tidak pernah terjadi lagi!

 

Source : https://www.soompi.com/2017/05/10/kim-heechul-talks-almost-vote-president-exposed/

Rewrite : Sjfanworld

Leave a Reply

