[Yesung Super junior berbicara alasan dia dijuluki ‘ikon keburuntungan buruk’ di Super Junior]

 

Yesung menjelaskan mengapa dia menjadi anggota Super Junior yang tidak beruntung pada episode 24 Mei “Radio Star.”

 

Selama episode tersebut, dia memulai dengan mengatakan bahwa dia memiliki peran sampingan dalam grup untuk promosi dimasa lalu mereka. “Ada kalanya anggota lain muncul di kamera selama bagian lagu saya. Saya bahkan tidak tampil di video musik untuk album pertama kami, “ungkapnya.

 

“Shindong dan saya selalu memiliki peran sampingan [dalam kelompok], tapi sebenarnya saya merasa nyaman dengannya,” tambahnya, MC mengatakan agar Yesung memiliki kepercayaan diri.

 

Dia melanjutkan, “Saya mendaftar di militer pada waktu yang salah. Dibandingkan dengan jumlah uang yang [Super Junior] dapatkan dalam delapan tahun, mereka akhirnya menghasilkan lebih banyak selama dua tahun saya pergi. ”

 

Rekan sesama member Super Junior, Kyuhyun kemudian memanggilnya ikon nasib buruk di Super Junior, dia mengatakan bahwa kelompok tersebut menjadi terkenal di Jepang saat Yesung berada di tentara.

 

“Saya tidak ada di sana untuk tur Jepang mereka. Sekarang setelah saya kembali, anggota lainnya pergi ke militer. Kami belum bisa menggelar konser selama lima tahun sekarang, “Yesung berbagi.

 

 

Source : Soompi

Trans and Rewrite : Super Junior Fan World

Leave a Reply

