[Kyuhyun berbagi video dan foto sebelum wajib militer]

Member termuda Super Junior Kyuhyun akan mendaftar secara diam-diam pada tanggal 25 Mei, berbagi klip khusus  “perpisahan’ untuk penggemar, menangkap poin-poin penting dalam karirnya sebagai bagian dari Super Junior dan juga dengan perpisahannya sendiri. Single “Goodbye for now” .

 

Selanjutnya, klip khusus tersebut juga dilengkapi dengan tulisan tangan dari penggemar yang didedikasikan untuk Kyuhyun untuk waktu luangnya, lalu ditutup dengan tanggal dimana Kyuhyun dan penggemar akan bertemu lagi – 24 Mei 2019.

 

Sebelum pergi wamil Kyuhyun membagikan selca dirinya dengan kepalanya yang bersih dicukur pada akun twitter miliknya – satu langkah yang harus dilakukan setiap pria Korea sebelum mengikuti pelatihan militer dasar.

 

Dalam tweetnya dia menulis, “Tidak bisa membiasakannya kkkk Jangan sakit, jangan menangis, dan baik-baiklah, dengarkan nyanyian Kyu supaya kamu tidak kesepian !! Sampai hari kita bertemu lagi , Selamat tinggal untuk saat ini. #HairVisualKyuhyun #FeelsLikeHighSchool #GoodbyePurpleEgg ”

 

Fans saat ini sedang menunggu di depan pusat pelatihan untuk melihatnya pergi. Kami akan merindukanmu, Kyuhyun!

 

Source : Allkpop

Trans and rewrite : Super Junior Fan World


Leave a comment